Djempol Lovers FC Tandem Random di Acara Milad

Ciledug 1

Masih dalam suasana ulang tahun Umpan Djempol, para pemancing yang bernaung di grup facebook Djempol Lovers Fishing Club merayakan mancing bersama mengundang para komunitas lainnya.

Kong Marga (kanan) serahkan potongan kue kepada peserta lomba
Kong Marga (kanan) serahkan potongan kue kepada peserta lomba

    Minggu, 19 Maret 2017, di Pemancingan Wahyudin, Ciledug. Tangerang, 68 lapak yang disediakan terisi penuh. Dengan tema ‘Milad Umpan Djempol’ selain anggota Djempol Lovers ada komunitas lain yang diundang di kegiatan tersebut yakni dari Komed, BAC, JDFC, FSWC, AEFC dan Salam Strike.

Lapak full
Lapak full

    Para peserta dikenakan Rp 150 ribu perorang yang diisi 2 pemancing. Ide ini dinamakan Tandem Random dimana saat pengundian, nomor lapak diacak dan si peserta dipasangkan dengan pemancing lainnya yang mereka tidak kenal dan tidak boleh memilih pasangan. Tujuannya untuk kebersamaan, yang tadinya tidak kenal jadi kenal, juga untuk membangun kebersamaan dalam tim yang baru dikenalnya.

Kang Ito (kanan) serahkan hadiah hiburan kepada peserta
Kang Ito (kanan) serahkan hadiah hiburan kepada peserta

    Selama 3 jam lomba dari jam 9 sampai jam 12 siang peserta wajib mengikuti Djempol Challenge artinya, setiap peserta wajib pakai Umpan Djempol Regular dan Djempol Premium. Umpan sudah disiapkan panitia dan diberikan cuma-cuma untuk 1 orang satu bungkus dan bebas memilih dari semua aroma kemudian meraciknya di lokasi acara sebelum lomba mulai. Sesuai aturan Djempol Challenge berlangsung sampai jam 12 siang dan dilanjut mancing umpan bebas.

Ciledug 3

    Jam 4 sore, lomba mancing bersama yang diselenggarakan Djempol Lover selesai. Juara pertama datang dari lapak 01 pasangan Burhan Udin – Didi Afandi dengan berat ikan 2,985 kg dilanjut juara-juara lainnya. Pada kesempatan lain, Kang Ito juga berterima kasih kepada anggota Djempol Lovers yang mau meluangkan waktunya menggelar Milad Djempol.(isr)