Final Pelangi Grandprix : Adu Strategi Menjadi yang Terbaik

final

Setelah melalui babak penyisihan 4 putaran sejak 15 Oktober 2016 dan berakhir 20 November 2016, Pelangi Grandprix akhirnya masuk tahap Grand Final, dimana 40 peserta yang lolos akan beradu teknik di final yang diselenggarakan Minggu, 27 November 2016 di Pemancingan Cilamaran, Jalan Alternatif Tanjung Pura, Klari, Karawang Timur.

final-1

    Sejak dimulainya Pelangi Grandprix ini antusias pemancing begitu besar. Sejak putaran pertama sampai putaran empat, banyak sekali meninggalkan daftar cadangan yang tidak kebagian lapak. Di final ini lanjut Kang Ito, juara pertama membawa pulang Rp 5 juta.

Berlomba menjadi yang terbaik di Final
Berlomba menjadi yang terbaik di Final

    Lomba dimulai dengan menurunkan ikan rame pertama sebanyak 150 kg dengan total ikan yang diturunkan secara bertahap, ikan rame 400 kg dan 100 kg ikan super dengan jumlah 42 ekor. Di awal lomba ikan tampak lamban makan, dikarenakan ikan rame ukurannya cukup besar ada yang sekilo dua, sekilo tiga bahkan 2 kg tiga. Lomba dari jam ke jam terus memanas.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah dari spoosor pendukung
Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah dari sponsor pendukung

    Enam jam lomba berjalan, tepat pukul setengah empat sore dengan lantang Kang Ito menyudahi Final Pelangi Grandprix 2016.  “Lega rasanya event ini berjalan lancar. Banyak hikmah yang saya petik selama 4 kali babak penyisihan hingga menuju final. Dengan rasa hormat yang mendalam saya ucapkan terima kasih kepada para sponsor dan peserta yang sudah memberikan dukungan terselenggaranya event ini,” ujar Kang Ito.

Kang Ito )kiri) menyerahkan piagam kenangan kepada Mata Pancing
Kang Ito (kiri) menyerahkan piagam kenangan kepada Mata Pancing

    Dan akhirnya para juara di Final ini ialah, Induk 1, Komser Utara 1, Induk 2, Heroy Melandri, Induk 3, Demol Black, Induk Terbanyak, Tito Otal Atil, Induk Terkecil, Mata Pancing, Prestasi Lapak Genap, Tito Otal Atil dan Prestasi Lapak Ganjil, Rasyid HDM Blues.(isr)