‘Pelangi Paris Van Java’ Hadir di Bandung

EP 2

Umpan Pelangi menggelar event di Bandung. Setelah sukses menggelar berbagai event di kolam pancing pelampungan di Jabodetabek sejak tahun lalu, kini giliran Bandung disambangi Pelangi dengan melangsungkan event bertajuk ‘Umpan Pelangi Paris Van Java’.

Suasana daftar ulang dan pengocokan lapak
Suasana daftar ulang dan pengocokan lapak

    Minggu, 17 September 2017, sebanyak 80 lapak disiapkan di Pemancingan Situ Manglayang, Jalan Nagrog, Ujung Berung, Bandung. Pesertanya tidak hanya dari Bandung tapi datang dari jauh seperti, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Karawang dan Subang

Lapak penuh
80 lapak di Pemancingan Situ Manglayang penuh

    Sejak diumumkan antusias pemancing Bandung sangat tinggi untuk bisa mengikuti acara ini, dikarenakan baru pertama kali di Bandung ada lomba mancing tiket Rp 500 ribu dengan total hadiah Rp 10 juta ditambah jumlah ikan 1 ton dengan jumlah lapak 80.

Kang Ito (kiri) setahkan uang kepada peseeta yang beruntung
Kang Ito (kiri) serahkan uang kepada peserta yang beruntung

    Kang Ito (Owner Umpan Pelangi) yang punya hajat ‘Pelangi Paris Van Java’ yang tinggal di Bintaro, Tangerang, merasa senang dan bangga event yang digarapnya bersama Rian SS (Bandung) berjalan sukses dengan membludaknya pemancing yang ingin ikut. “Tujuan saya mengadakan event ini supaya Pelangi dikenal di tanah air. Selain Bandung selanjutnya kota-kota lain menyusul digelarnya event bertemakan Pelangi,” jelas Kang Ito.

Juara 1 Induk Terberat dari Djempol Lover Jakarta
Juara 1 Induk Terberat dari Djempol Lover Jakarta

    Di event ini setiap peserta wajib menggunakan Umpan Pelangi selama 2 jam pertama lomba berlangsung. Lomba perorangan dengan sistem tandem ini pun berjalan lancar. Jam 4 sore, event ‘Pelangi Paris Van Java’ usai dan keluar sebagai juara pertama Dede Faisal dari lapak 48 dengan berat ikan 4,5 kg.(isr)