Putaran 4 Pelangi Grandprix : 8 Peserta Masuk Final

putaran-4

Event Pelangi Grandprix 2016 sudah tiba di babak akhir untuk menentukan siapa maju ke final. Putaran 4, Minggu, 20 November 2016 berlangsung lancar dan babak akhir penyisihan untuk menentukan sang juara di final nanti.

Pemenang doorprize
Pemenang doorprize

    Kang Ito menjelaskan, Putaran ke 4 tiketnya lebih murah dibanding putaran sebelumnya yang dibandrol Rp 250 ribu per lapak satu joran yang berlangsung di Pemancingan HSP, Cibiru, Bandung. Tak ayal event ini banyak menarik perhatian pemancing khususnya dari Bandung dan sekitarnya. Hampir 90 persen peserta berasal dari Bandung dan sisanya Jabodetabek.

Mata Pancing (dua dari kanan) meraih doorprize
Host Mata Pancing (ketiga dari kanan) foto bareng dengan peserta

    “Putaran terakhir ini untuk menentukan maju ke final sebanyak 8 peserta. Total peserta maju ke final 40 orang yang siap diadu kembali untuk menentukan siapa sang juara di event bergengsi Umpan Pelangi Grandprix 2016,” terang Kang Ito.

Kang Ito (kiri) menyerahkan hadiah hiburan dari sponsor
Kang Ito (kiri) menyerahkan hadiah hiburan dari sponsor

    Jam 10 pagi waktu Bandung, lomba dimulai. Ikan rame 250 kg dan super 50 kg berseliweran mencari umpan yang cocok disantap. Aturan main masih sama seperti putaran sebelumnya. 50 lapak di Kolam HSP penuh oleh peserta lomba. Event yang berlangsung dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore berjalan lancar dengan aturan umpan standar pelampungan, mata kail 3, segala pelet coklat dan ngebom dilarang.

Pemenang yang lolos masuk final
Pemenang yang lolos masuk final

    Pukul 3 sore Putaran 4 Pelangi Grandprix 2016 selesai.  “Dengan berakhirnya babak penyisihan tercatat 40 peserta masuk final sejak putaran pertama,”ujar Kang Ito di akhir lomba. Adapun juaranya, Induk 1, Hermansyah Cha, Induk 2, Kecubung Ungu KKC, Induk 3, Rasyid HDM Blues, Induk Terbanyak,  Tria Asmara, Induk Terkecil, Endri Siswanto, Total Lapak Besar, Apep Stone, Total Lapak Kecil, Tria Asmara dan Juara Double Strike Pertama, Apep Stone.(isr)